Beriklan Baris Gratis Media Iklan Baris Gratis

Char PB Mayor Grade 1 RPE Jogja

05.09.2012 · Posted in Uncategorized
SOLD SOLD SOLD

Misi mimin momod numpang buka lapak

Ane mau jualin char PB temen ane RPE, biar gambar yang berbicara :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Keterangan :

  1. Char RPE
  2. Data Lengkap
  3. Gak pernah pake chit selain RPE

Harga :

Spoiler for :

80K Nego tipis

For serius buyer only

Fast Respon : 085326300849
COD Concat

Lapak Ane yang laen :

Lapak ane yang Udah laku :

Sedikit Testi :

Spoiler for testi:

Quote:

Originally Posted by ov4n
(Post 669632002)
mantab gan chassing nokia n95 1gb udah nyampe dengan selamat nih…
thanks gan buat pelayananya ke ane. untuk agan yang lain jangan ragu sama skali ke agan yang ini. orangnya ramah, responsif, asik di ajak sms, kalo nanya-nanya di tanggepin, peduli ama customernye…
agan yang ini bener-bener patut deh jadi
RECOMMENDED SELLER

:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel

cek kulkas gan biar ente makin di percaya dan mudah-udahan banyak rejeki gan….. :D

:shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2


Keywords:

Char Rpe Jogj (1)