Beriklan Baris Gratis Media Iklan Baris Gratis

Jual char bellato union cygnus server

03.27.2012 · Posted in Uncategorized
Permisi gan, mau jual Char Bellato di RF Online (LYTO) Server Cygnus

Berserk 55 Bug CB. PvP +90k Cpt 240k.(updated)
Eq:
Armor: Tipe N, Kepala +3, Celana +3, kaki +2, Baju +4 (no tangan, maklum ga niat bikin tangan favor )
Senjata: IBL +4 Slot 4 -_-
Ele disisain Ele Quest aja (ele asli disimpen dulu)
perisai 53 +1 slot 1 -_-
Injure Gold, Sisa Gold Point 2,2k
booster 50+3
PT sisa jauh aja yg kurang bener(standar WR)
nick bersih dari segala macem kasus.
Data lengkap!

jual bisa Full Equip tanpa ele bisa Polos.
Minat sms 087870593309
or PM lansung aja.
or chat me in Yahoo Messenger

Spoiler for keterangan char: